Image of Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran

Text

Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran



Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Buku ini tidak hanya sekadar mengupas tentang peranan krusial komunikasi pemasaran, tetapi juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Konteks komunikasi pemasaran sesungguhnya memiliki area yang sangat luas, seluas cakupan kehidupan ini. Masalah yang muncul dalam komunikasi pemasaran meliputi: dimensi psikologi, politis, budaya, sosial, dan irisan-irisan atau interfacenya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
5
No. Panggil
658.82
Penerbit PrenadaMedia Goup : Jakarta 13220.,
Deskripsi Fisik
xi, 202 hal.: ilus.; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
computer dataset
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. ke .2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this