Detail Cantuman
Advanced SearchText
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Buku ini tidak hanya sekadar mengupas tentang peranan krusial komunikasi pemasaran, tetapi juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Konteks komunikasi pemasaran sesungguhnya memiliki area yang sangat luas, seluas cakupan kehidupan ini. Masalah yang muncul dalam komunikasi pemasaran meliputi: dimensi psikologi, politis, budaya, sosial, dan irisan-irisan atau interfacenya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
5
|
---|---|
No. Panggil |
658.82
|
Penerbit | PrenadaMedia Goup : Jakarta 13220., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xi, 202 hal.: ilus.; 22 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-218-246-2
|
Klasifikasi |
658.82
|
Tipe Isi |
computer dataset
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. ke .2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain