Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Bisnis Pemasaran
Setiap organisasi perusahaan akan selalu berupaya agar usaha organisasi perusahaannya dapat terus berkembang secara berkesinambungan. Upaya tersebut hanya mungkin dapat dicapai apabila perusahaan menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang dan jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk menciptakannya perusahaan harus dapat mendalami wawasan tentangkebutuhan dan keinginan pelanggan. Pada dasrnya bisnis pemasaran terkait menciptakan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan yang menguntungkan. Tujuan bisnis pemasaran ialah untuk dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan pelanggan secara lebih baik dibandingkan dengan para pesaingnya. Para pemasar haruslah selalu melihat trend saat mulai atau tumbuh kembangnya , yang mendorong terdapatnya peluang pasar. Karena itu dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan suatu bisnis pemasaran dibutuhkan informasi untuk dapat ditetapkannya suatu keputusan yang tepat dalam memanajemen pelanggan.
Ketersediaan
SKR00237 | 658.8 SF m | Tersedia | |
SKR00238 | 658.8 SF m | Tersedia | |
SKR00239 | 658.8 SF m | Tersedia | |
SKR00240 | 658.8 SF m | Tersedia | |
SKR00241 | 658.8 SF m | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 SF m
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta 13220., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xxiv, 380 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-425-521-3
|
Klasifikasi |
658.8 SF m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain