Image of Manajemen Bisnis Pemasaran

Text

Manajemen Bisnis Pemasaran



Setiap organisasi perusahaan akan selalu berupaya agar usaha organisasi perusahaannya dapat terus berkembang secara berkesinambungan. Upaya tersebut hanya mungkin dapat dicapai apabila perusahaan menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang dan jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk menciptakannya perusahaan harus dapat mendalami wawasan tentangkebutuhan dan keinginan pelanggan. Pada dasrnya bisnis pemasaran terkait menciptakan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan yang menguntungkan. Tujuan bisnis pemasaran ialah untuk dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan pelanggan secara lebih baik dibandingkan dengan para pesaingnya. Para pemasar haruslah selalu melihat trend saat mulai atau tumbuh kembangnya , yang mendorong terdapatnya peluang pasar. Karena itu dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan suatu bisnis pemasaran dibutuhkan informasi untuk dapat ditetapkannya suatu keputusan yang tepat dalam memanajemen pelanggan.


Ketersediaan

SKR00237658.8 SF mTersedia
SKR00238658.8 SF mTersedia
SKR00239658.8 SF mTersedia
SKR00240658.8 SF mTersedia
SKR00241658.8 SF mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SF m
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta 13220.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 380 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-521-3
Klasifikasi
658.8 SF m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this