Image of Manajemen Operasi Produksi

Text

Manajemen Operasi Produksi



Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus di kelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan aantara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.


Ketersediaan

SKR00257658.5 SO m5Tersedia
SKR00258658.5 SO m5Tersedia
SKR00259658.5 SO m5Tersedia
SKR00260658.5 SO m5Tersedia
SKR00261658.5 SO m5Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 SO m5
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta 13220.,
Deskripsi Fisik
xii, 258 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Klasifikasi
658.5 SO m5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this