Image of Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi

Text

Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi



Pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sedehana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi, melaui jaringan penjualan yang sangat luas. Nmaun pemasarn harus dilihat sebagi suatu penerapan ilmu manajemen yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, perlaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran : pemahaman secara garis besar dan sistematik dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.


Ketersediaan

SKR00262658.8 SOF mTersedia
SKR00263658.8 SOF mTersedia
SKR00264658.8 SOF mTersedia
SKR00265658.8 SOF mTersedia
SKR00266658.8 SOF mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SOF m
Penerbit Rajawali Perss : Depok: Rajawali.,
Deskripsi Fisik
x, 450 halaman : ilustrasi ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-421-115-1
Klasifikasi
658.8 SOF m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan ke-18
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this