Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi
Pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sedehana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi, melaui jaringan penjualan yang sangat luas. Nmaun pemasarn harus dilihat sebagi suatu penerapan ilmu manajemen yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, perlaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran : pemahaman secara garis besar dan sistematik dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.
Ketersediaan
SKR00262 | 658.8 SOF m | Tersedia | |
SKR00263 | 658.8 SOF m | Tersedia | |
SKR00264 | 658.8 SOF m | Tersedia | |
SKR00265 | 658.8 SOF m | Tersedia | |
SKR00266 | 658.8 SOF m | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 SOF m
|
Penerbit | Rajawali Perss : Depok: Rajawali., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 450 halaman : ilustrasi ; 20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-421-115-1
|
Klasifikasi |
658.8 SOF m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cetakan ke-18
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain