Detail Cantuman
Advanced SearchText
Islami Marketing (sebuah pengantar)
Pemasaran syariah atau yang dkenal dengan islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-qur'an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum muslim, yang didukun perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, srta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara islam atau negara yang berpenduduk mayoritas islam, maka produsen harus mempelajari seluk-seluk tentang pasar muslim dan perilaku konsumen muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan pemasaran syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran.
Ketersediaan
B00S1 | 271.63 HAR i | Tersedia | |
B00S2 | 271.63 HAR i | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
271.63 HAR i
|
Penerbit | Rajawal i Pers : Depok 16956., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 416 hlm. 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-425-732-3
|
Klasifikasi |
271.63
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1 Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain