Detail Cantuman
Advanced SearchText
Etika Bisnis Perspektif Islam : Implementasi Etika Islami untuk dunia usaha
Internalisasi nilai-nilai Islam ke dalam kehidupan keseharian umatmanusia merupakan suatu keniscayaan, wujud dari manusia beriman, ber-islam dan ber-ihsan dalam membentuk manusia unggul/muttaqin (manusia pari purna). Tak terkecuali dari sisi aktivitas bisnis trilogi ad-din tersebut harus ditempatkan secara fungsional dalammenginternalisasi pada diri setiap pelaku bisnis. Muhammad SAWsebagai qudwah teladan telah mampu memposisikan sebagai pelakubisnis ideal yang jujur, adil, dan berkarakter perlu digugu dan ditiruoleh pelaku bisnis di era sekarang.Perilaku pedagang yang jujur telah digambarkan secara jelas olehNabi SAW merupakan sebaik-baiknya aktivitas perlu direka ulang(diinstal) dan di upgrade di kehidupan bisnis modern yang semakinkompetitif, ketat dan tak terkendali sehingga di luar kendali mengabai-kan norma-norma kebenaran (etika spiritual keagamaan/etika Islami).
Ketersediaan
B000S | 174.4 ABD e | Perpustakaan FEBI | Tersedia |
B053S | 174.4 ABD e | Tersedia | |
B054S | 174.4 ABD e | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
174.4 ABD e
|
Penerbit | ALFABETA : Bandung., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xii., 316 hlm ; 16 x 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7825-98-7
|
Klasifikasi |
174.4
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain