Image of Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Edisi 9 Buku 1

Text

Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Edisi 9 Buku 1



Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran. Adapun pembahasan tiga bagian buku ini adalah bagian pertama membahas ulasan terhadap model. Bagian kedua membahas pengaruh dan kesadaran yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan, bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, misalnya membeli produk dan benda bermerek.Buku ini dilengkapi1. Teks pedagogi. Untuk memperkuat pembelajaran siswa dan memfasilitasi pengaplikasian konsep perilaku konsumen terhadap praktik pemasaran yang meliputi skenario perkenalan, contoh, wawasan konsumen, konsep dan istilah kunci, strategi aksi pemasaran, ulasan dan pertanyaan diskusi, catatan, dan daftar istilah.2. Alat Bantu Pembelajaran. Terdiri dari manual instruktur, bank tes, dan presentasi dengan power point.


Ketersediaan

B148S658.834.2 PAU pTersedia
B149S658.834.2 PAU pTersedia
B150S658.834.2 PAU pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 PAU p
Penerbit Salemba Empat : Jakarta 12610.,
Deskripsi Fisik
2 jil., 258 hlm., 21 x 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0612-65-5
Klasifikasi
658.834.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this