Image of Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Edisi 9 Buku 2

Text

Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Edisi 9 Buku 2



Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.


Ketersediaan

B151S658.834.2 PAU pTersedia
B152S658.834.2 PAU pTersedia
B153S658.834.2 PAU pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 PAU p
Penerbit Salemba Empat : Jakarta Selatan.,
Deskripsi Fisik
2 jil., 340 hlm., 21 x 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0612-65-5
Klasifikasi
658.834.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 9
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this