Detail Cantuman
Advanced SearchText
Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Edisi 9 Buku 2
Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.
Ketersediaan
B151S | 658.834.2 PAU p | Tersedia | |
B152S | 658.834.2 PAU p | Tersedia | |
B153S | 658.834.2 PAU p | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.834.2 PAU p
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta Selatan., 2018 |
Deskripsi Fisik |
2 jil., 340 hlm., 21 x 28 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-0612-65-5
|
Klasifikasi |
658.834.2
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain