No image available for this title

Text

Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen z, dan Metaverse



Sekitar 30 tahun yang lalu, beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun 2000, Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000”. Tanggal 1 Januari 2000 memang bukan tanggal biasa. Itulah hari yang menjadi tonggak sejarah untuk memasuki abad ke-21. Momentum itu pulalah yang kemudian dimanfaatkan untuk meluncurkan sebuah buku baru dalam rangka meredefinisi konsep pemasaran yang ada saat itu. “Marketing Plus 2000” pun menjadi “prasasti” lahirnya konsep Sembilan Elemen Pemasaran (Nine Core Elements of Marketing) yang masih digunakan oleh MarkPlus hingga saat ini.


Ketersediaan

P000571S658.8Tersedia
P000572S658.8Tersedia
P000573S658.8Tersedia
P000574S658.8Tersedia
P000575S658.8Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8
Penerbit Erlangga. : Jakarta Erlangga.,
Deskripsi Fisik
ix, 222 hlm. : ill. , ind. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-871-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this