Detail Cantuman
Advanced SearchText
Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen z, dan Metaverse
Sekitar 30 tahun yang lalu, beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun 2000, Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000”. Tanggal 1 Januari 2000 memang bukan tanggal biasa. Itulah hari yang menjadi tonggak sejarah untuk memasuki abad ke-21. Momentum itu pulalah yang kemudian dimanfaatkan untuk meluncurkan sebuah buku baru dalam rangka meredefinisi konsep pemasaran yang ada saat itu. “Marketing Plus 2000” pun menjadi “prasasti” lahirnya konsep Sembilan Elemen Pemasaran (Nine Core Elements of Marketing) yang masih digunakan oleh MarkPlus hingga saat ini.
Ketersediaan
P000571S | 658.8 | Tersedia | |
P000572S | 658.8 | Tersedia | |
P000573S | 658.8 | Tersedia | |
P000574S | 658.8 | Tersedia | |
P000575S | 658.8 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8
|
Penerbit | Erlangga. : Jakarta Erlangga., 2022 |
Deskripsi Fisik |
ix, 222 hlm. : ill. , ind. ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-266-871-3
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1 Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain