Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran




Edisi pertama buku “Marketing Management” ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targetting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Cain Management, dan Integrated Marketing Communication


Ketersediaan

P000690S658.8Tersedia
P000691S658.8Tersedia
P000692S658.8Tersedia
P000693S658.8Tersedia
P000694S658.8Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8
Penerbit Erlangga : Jakarta, Kota Depok.,
Deskripsi Fisik
xxviii, 346p.: il.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 13 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this