APA Style

Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si.. (2022). Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus (Cet. 1). Jakarta, Kota Depok: CV. AA. Rizky.

Chicago Style

Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si.. Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus. Cet. 1 Jakarta, Kota Depok: CV. AA. Rizky, 2022. Text.

MLA Style

Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si.. Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus. Cet. 1 Jakarta, Kota Depok: CV. AA. Rizky, 2022. Text.

Turabian Style

Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si.. Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus. Cet. 1 Jakarta, Kota Depok: CV. AA. Rizky, 2022. Print.