APA Style
Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si.. (2022).
Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus (Cet. 1).
Jakarta, Kota Depok:
CV. AA. Rizky.
Chicago Style
Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si..
Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus.
Cet. 1
Jakarta, Kota Depok:
CV. AA. Rizky,
2022.
Text.
MLA Style
Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si..
Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus.
Cet. 1
Jakarta, Kota Depok:
CV. AA. Rizky,
2022.
Text.
Turabian Style
Dr. Novita Rosanti, SE., M.Si..
Pengembangan Manajemen Upaya Meningkatkan SDM dan Kepuasan Pelanggan Konsep & Studi Kasus.
Cet. 1
Jakarta, Kota Depok:
CV. AA. Rizky,
2022.
Print.