Image of Islami Marketing (sebuah pengantar)

Text

Islami Marketing (sebuah pengantar)



Pemasaran syariah atau yang dkenal dengan islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-qur'an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum muslim, yang didukun perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, srta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara islam atau negara yang berpenduduk mayoritas islam, maka produsen harus mempelajari seluk-seluk tentang pasar muslim dan perilaku konsumen muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan pemasaran syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran.


Ketersediaan

B00S1271.63 HAR iTersedia
B00S2271.63 HAR iTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
271.63 HAR i
Penerbit Rajawal i Pers : Depok 16956.,
Deskripsi Fisik
xvi, 416 hlm. 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-732-3
Klasifikasi
271.63
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this