Image of Dasar-Dasar Manajemen Keuangan Edisi 14 Buku 1

Text

Dasar-Dasar Manajemen Keuangan Edisi 14 Buku 1



Keuangan merupakan bidang yang menarik dan menantang. Semenjak edisi terakhir, banyak perubahan penting yang terjadi di dalam lingkungan keuangan global. Karena lingkungan keuangan selalu berubah maka penting untuk menekankan pada tried-and-true principles yang telah digunakan dalam buku ini selama lebih dari tiga setengah dekade.

Di edisi terakhir ini, kami menyoroti dan menganalisis peristiwa yang membawa perubahan ini dari prospektif finansial. Kami juga menekankan pentingnya pengaruh globalisasi dan perubahan teknologi. Pengaruh-pengaruh ini telah menciptakan kesempatan, tetapi mereka juga menimbulkan sumber risiko baru terhadap individu dan bisnis. Hal-hal tersebut akan dibahas secara mendalam di sini.

Agar menarik, setiap bab diawali dengan contoh kasus nyata yang akan menjadi pengantar untuk materi bab tersebut sehingga pembaca mampu membayangkan apa yang dapat dipelajari. Setiap materi dijelaskan secara terperinci dan runtut. Beberapa contoh baru ditambahkan untuk mengilustrasikan konsep dasar yang dituang ke dalam buku. Tabel penting yang merupakan data riil yang dipresentasikan sebelumnya, sekarang diperluas dan diperbarui. Tampilan-tampilan Microsoft (MS) Excel akan menunjukkan bagaimana perhitungan keuangan dapat dilakukan secara cepat dan mudah, tetapi perhitungan menggunakan kalkulator pun juga dipelajari. Di akhir bab, terdapat soal-soal disertai kunci jawaban dan ada pula kasus terintegrasi yang dapat dijadikan latihan bagi siswa untuk memecahkan masalah keuangan dalam dunia nyata berdasarkan kasus yang benar-benar terjadi.


Ketersediaan

B211S658.15 BRI bTersedia
B212S658.15 BRI bTersedia
B213S658.15 BRI bTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.15 BRI b
Penerbit Salemba Empat : .,
Deskripsi Fisik
1 jil., 662 hlm., 21 x 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-796-4
Klasifikasi
658.15
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 14
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this