Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran
Edisi pertama buku “Marketing Management” ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targetting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, Hybrid Channels, Supply Cain Management, dan Integrated Marketing Communication
Ketersediaan
| P000690S | 658.8 | Tersedia | |
| P000691S | 658.8 | Tersedia | |
| P000692S | 658.8 | Tersedia | |
| P000693S | 658.8 | Tersedia | |
| P000694S | 658.8 | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8
|
| Penerbit | Erlangga : Jakarta, Kota Depok., 2009 |
| Deskripsi Fisik |
xxviii, 346p.: il.; 28cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-033-935-4
|
| Klasifikasi |
658.8
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Ed. 13 Cet. 1
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






